Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Komentar Morata Soal Tren Buruk Madrid & Ronaldo

126

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengomentari tren buruk yang tengah menghantui Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Morata meninggalkan Madrid pada musim panas 2017. Dia hijrah ke Chelsea dengan nilai transfer 58 juta pounds.

Selain Morata, Madrid juga melepas striker lainnya, Mariano Diaz yang dibeli Olympique Lyonnais. Ironisnya, saat ini, lini depan Los Blancos mengalami krisis.

Produktivitas Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menurun drastis, sedangkan Gareth Bale sering menepi akibat cedera.

Walaupun telah berseragam Chelsea, Morata tetap memberi dukungan kepada Madrid. Dia berharap skuat besutan Zinedine Zidane bisa keluar dari masa sulit.

“Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak, tetapi menyenangkan saat orang mengatakan hal tersebut,” ujar Alvaro Morata kepada TVE.

“Akan tetapi, saya berharap mereka tidak mengatakannya karena itu akan berarti situasi baik-baik saja,” imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Saya berharap dia (Cristiano Ronaldo) mencetak banyak gol di Real Madrid. Namun, saya berharap dia kelelahan (saat Spanyol bertemu Portugal) di Piala Dunia,” tandas Alvaro Morata.

Itu bukan pertama kalinya Madrid menjual Morata. Hal tersebut pernah terjadi pada musim panas 2014.

Los Blancos melego Morata ke Juventus sebelum mengaktifkan klausul pembelian kembali dua tahun berselang. Namun, striker timnas Spanyol itu jarang tampil reguler.

Kendati demikian, Morata tetap mampu menunjukkan kualitasnya pada musim lalu. Dia mencetak 20 gol dan enam assist dari 42 penampilan dalam berbagai ajang.