Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kroos Puji Hubungan Yang Kuat Dengan Zidane

283

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui hubungan yang kuat antara dirinya dengan pelatih Zinedine Zidane merupakan hal yang sangat mempengaruhi performanya.

Pemain internasional Jerman ini sudah tampil dalam 67 laga bersama Los Blancos sejak awal musim lalu. Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi tandem yang bagus untuk Luka Modric sehingga lini tengah Madrid semakin solid.

“Hubunganku dengan Zidane sangat kuat,” ujar Kroos dalam wawancara dengan majalah federasi sepak bola Jerman, seperti dilaporkan Marca.

“Pada awalnya dia menanamkan kepercayaan diri kepadaku dan dalam dua tahun kami bekerja sama, dia hampir selalu memasang saya, terutama dalam pertandingan-pertandingan penting.”

“Dia sadar bahwa dia bisa mengendalikan saya untuk pertandingan apa pun dan terlepas dari apa yang terjadi, saya akan selalu memberikan segalanya untuk tim. ”

“Penting untuk hubungan kami agar menjadi kuat tidak hanya bagi Zidane tetapi juga bagi saya karena hal tersebut memungkinkan saya bermain lebih baik dan terus meraih kesuksesan.”

Kroos bergabung dengan Madrid dari Bayern Munich pada musim panas 2014 setelah dibayar seharga 25 juta euro (sekitar Rp 398,806 miliar). Hingga kini, pemain yang pernah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen tersebut sudah terlibat dalam 162 pertandingan kompetitif dengan kontribusi delapan gol dan 46 assist.

Seperti halnya di Jerman ketika dia bersama Bayern merengkuh tiga gelar Bundesliga, di Spanyol pun Kroos menuai kesuksesan. Dalam dua musim terakhir Kroos ikut membawa Madrid meraih gelar juara Liga Champions dan Piala Super Eropa.