Makna di Balik Slogan Provokatif La Liga

56

Football5star.com, Indonesia – La Liga semakin serius melebarkan sayapnya ke berbagai penjuru dunia. Salah satu langkah beraninya adalah dengan mengusung slogan, “It’s not football, it’s La Liga”. 

Managing Director of LaLiga Southeast Asia, Japan, and South Korea, Ivan Codina, mengungkapkan alasan di balik slogan tersebut. Menurutnya, di masa depan, La Liga tidak melulu soal kompetisi sepak bola.

“Kami terlibat dalam beberapa proyek besar di luar sepak bola. Anda semua tahu kami menawarkan paket hiburan lengkap. Dalam beberapa tahun belakangan juga kami mengajak atlet dari olahraga lain untuk mempromosikan La Liga,” kata Ivan saat kunjungan ke Jakarta, Rabu (5/9).

“Kami juga punya kepedulian besar terhadap para penyandang disabilitas dengan lewat La Liga Genuine. Dengan demikian, kami bisa berbuat banyak hal baik untuk semua orang,” lanjutnya.

Ivan Codina - La Liga
football5star/abdi

Salah satu bentuk keseriusan La Liga dalam berekspansi adalah dengan melempar wacana menggelar pertandingan di luar negeri. Namun, hingga kini hal tersebut masih dalam tahap kajian lebih dalam.

“Pada dasarnya kami punya basis fans yang tersebar di seluruh dunia. Kami ingin mendekatkan diri lebih dekat dengan mereka sehingga ada optimisme untuk mencapai hal itu,” kata Rodrigo Callego, salah satu delegasi La Liga untuk Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.