Lawan Girona, Barcelona Mungkin Tanpa Luis Suarez dan Lionel Messi

791

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengutarakan kemmungkinan untuk mengistirahatkan Lionel Messi dan Luis Suarez saat melawan Girona.

Barcelona dijadwalkan menjamu Girona pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB. Pertandingan ini hanya berselang empat hari dari lawatan Barcelona ke markas Chelsea pada laga babak 16 besar Liga Champions.

Maka itu, jurnalis sempat menanyakan perihal kans Ernesto Valverde mengistirahatkan Lionel Messi dan Luis Suarez pada jumpa pers menjelang pertandingan.

“Ada kemungkinan untuk itu. Namun, saya tidak akan mengungkapkannya di sini,” tutur Ernesto Valverde seperti dilansir oleh FourFourTwo.

Apabila Lionel Messi dan Luis Suarez diistirahatkan, kesempatan terbuka buat Ousmane Dembele. Penyerang asal Prancis itu hanya duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir. Maklum, Ousmane Dembele belum mencapai kebugaran penuh setelah mengalami cedera panjang sejak awal musim.

“Kami berharap, Ousmane Dembele sudah siap. Itulah alasan dia masuk skuat. Semua bergantung pelatih apakah Ousmane Dembele akan bermain atau tidak, bergantung pula bagaimana jalan pertandingan,” kakta Ernesto Valverde menambahkan.

Untuk laga ini, Barcelona tentu membutuhkan tripoin untuk menjaga jarak tujuh angka dengan Atletico Madrid di posisi kedua klasemen sementara. Kemenangan juga bisa memperbaiki tren Barcelona, yang mencatatkan dua kali hasil imbang dalam tiga partai terakhir La Liga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.