Legenda Madrid Jagokan Barcelona Juara LaLiga

89

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Steve Mcmanaman justru menjagokan Barcelona bakal menjadi juara LaLiga musim ini. Ia beranggapan bahwa Los Merengues (julukan Real Madrid) masih bakal kesulitan musim ini setelah kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Barcelona
football5star

Alasan McManaman memilih Barcelona bisa mempertahankan juara LaLiga musim ini karena melakukan perekrutan yang cukup apik pada bursa transfer musim panas ini. Total Blaugrana mengeluarkan biaya 125 juta euro untuk merekrut Malcom, Clement Lenglet, Arthur, dan Arturo Vidal.

Selain klub besuran Ernesto Valverde itu, McManaman juga memuji langkah belanja yang dilakukan oleh rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid. Ia menilai klub besutan Diego Simeone itu patut diwaspadai musim ini.

“Saya rasa setelah bursa transfer musim panas ini Barcelona kandidat terkuat untuk juara. Mereka jadi favorit bagi siapa saja, mereka juga juara musim lalu. Mereka melakukan perekrutan yang baik,” kata McManaman.

“Bayang-bayang Ronaldo dan Zidane cukup pengaruhi Real Madrid. Saya prediksi Barcelona yang bakal juara musim ini,” sambungnya.

Hingga pekan ketiga LaLiga, Lionel Messi dkk kini memuncaki klasemen sementara dengan mengantongi sembilan poin. Tiga kemenangan mereka raih dengan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Real Madrid yang memiliki poin sama dengan Barcelona menempel ketat di posisi kedua. Sedangkan Atletico Madrid yang mengantongi empat poin justru tertahan di posisi ke-10 di klasemen sementara LaLiga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.