Legenda Madrid Siap Gantikan Zidane

Football5Star.com, Indonesia – Guti Hernandez, legenda Real Madrid, mengaku siap bila kelak dipercaya menangani mantan klubnya itu. Menurut dia, melatih Los Blancos adalah sebuah kehormatan besar yang tak mungkin ditampik. Namun, dia menegaskan, itu bukan berarti dirinya berdoa agar era Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu segera usai.

“Siapa yang tak akan suka dipercaya melatih Madrid? Seluruh fans Madrid sangat bangga kepada Zidane, tapi saya juga siap untuk melatih Madrid,” ungkap Guti kepada El Larguero, Jumat (23/2/2018). “Saya sangat menghormati Zidane. Hanya dia sendiri yang bisa menentukan masa depannya.”

Guti Hernandez memberikan instruksi kepada salah satu pemainnya.
as.com

Secara pribadi, Zidane pernah mengungkapkan dukungan kepada mantan kapten Los Blancos tersebut. “Dia adalah asli didikan klub ini. Lagi pula, itu juga merupakan impiannya. Jadi, kenapa tidak?” ungkap dia kepada Mundo Deportivo beberapa waktu silam.

Guti saat ini merupakan pelatih tim Juvenil A Madrid, yakni tim yang berisi pemain-pemain berumur 17-19 tahun. Pada tengah pekan, tim asuhan pria berumur 41 tahun itu berhasil lolos ke perempat final UEFA Youth League berkat kemenangan 3-2 atas tim U-19 Bayern Munich.

Guti adalah sosok yang sangat lekat dengan Los Blancos. Dia bergabung dengan cantera klub itu saat berumur 10 tahun pada 1986. Delapan tahun kemudian, dia dipromosikan ke tim utama dan bertahan selama 16 tahun. Pada pengujung karier sebagai pemain, Guti tercatat semusim membela Besiktas di Liga Turki. Namun, pada 2013, dia kembali ke Los Blancos sebagai pelatih tim Juvenil A.

Comments
Loading...