Liga Spanyol: Sevilla Mundur dari Perburuan Jovetic

87

Football5star.com, Indonesia – Klub Spanyol Sevilla dipastikan mundur dari perburuan striker Inter Milan Stevan Jovetic. Hal ini karena Sevilla tak memiliki dana untuk mempermanenkan status pemain 27 tahun tersebut.

“Ini bukan hanya karena satu alasan. Kami bisa membayar gaji lebih tinggi dari yang kami tawarkan sekarang kepada Jovetic, tapi hanya jika kami tidak perlu membayar biaya transfer. Atau sebaliknya, kami bisa membayar biaya transfer, jika gaji pemain tidak begitu tinggi,” kata Direktur Olahraga Sevilla Oscar Arias kepada ABCSevilla.es

Jovetic musim lalu dipinjamkan Inter Milan ke Sevilla. Mantan pemain Manchester City itu kemudian menyumbangkan tujuh gol dan lima assist dalam 29 pertandingan.

Sevilla memiliki opsi mempermanenkan status Jovetic dengan harga 14 juta euro. Namun, menurut Arias, pihaknya tak mampu melakukan hal itu.

“Dalam model bisnis kami, kami harus menjaga biaya tetap rasional. Kami tidak memiliki anggaran gaji Manchester City, Barcelona, Chelsea atau Real Madrid. Kami bisa berusaha, seperti yang kami lakukan dengan Jovetic, tapi selalu sesuai parameternya. Kami harus realistis dan mengakui bahwa terkadang beberapa hal tidak dapat terjadi.”

Aris mengakui, situasi Jovetic cukup rumit. “Jovetic punya gaji sangat tinggi dan Inter Milan meminta biaya transfer yang tinggi. Kami tidak siap, tidak mampu, menanggung beban seperti itu. Kami sudah mencapai batas maksimal kami. Jika tidak bisa, maka tidak mungkin. Kami doakan yang terbaik untuk Jovetic dan sekarang kami akan mencari pemain alternatif,” Arias mengakhiri.

You might also like More from author