Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lineker Kritik Benzema, Zidane Pasang Badan

201

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa dengan kritikan legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, kepada Karim Benzema. Menurut dia, apa yang dikatakan Lineker sudah kelewat batas.

“Ini bukan hanya soal Benzema, Lineker mengganggu saya dengan kata-katanya soal Benzema karena bagi orang-orang yang mengenal sepak bola, ini memalukan. Benzema No 9 terbaik untuk Madrid. Benzema tidak akan mencetak 60 gol, tapi dia akan mencetak 20 gol serta menyumbang 30 atau 40 assist. Ini mengganggu saya saat orang berbicara buruk tentang pemain saya. Bagi saya, Benzema adalah yang terbaik,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid, Karim Benzema

Sebelumnya, Lineker menyebut Karim Benzema sebagai striker standar. Bakat Benzema, kata Lineker, terlalu dibesar-besarkan media. Zidane pun langsung membela pemainnya.

“Bagi saya, striker tidak hanya perlu mencetak gol. Benzema memiliki segalanya, tidak hanya golnya. Jika Benzema berada di Real Madrid selama hampir 10 tahun, ini bukan kecelakaan. Dia selalu pulih dari segala hal, selalu menunjukkan kualitasnya,” ucap Coach Zizou.

Benzema telah membela Madrid sejak 2009. Ia tampil dalam 334 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 165 gol dan 79 assist.

“Di lapangan, dia adalah yang terbaik. Dia memiliki segala kualitas untuk pesepakbola. Dia bisa berkembang,dan dia bekerja untuk itu. Ketika dia mencetak lebih banyak gol, dia akan lebih bahagia,” Zidane mengakhiri.