Messi Bikin Griezmann Minder Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Sudah bukan rahasia jika Barcelona tertarik kepada Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, spekulasi tersebut berakhir antiklimaks setelah pemain yang bersangkutan memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Express mewartakan jika Griezmann memilih bertahan karena faktor Lionel Messi. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut merasa tidak siap untuk bermain bersama kapten tim nasional Argentina tersebut.

“Menolak tawaran Barcelona? Itu jelas bukan hal mudah. Mereka menginginkanmu, menelpon, dan mengirimkan pesan untuk meminta bergabung. Tapi, ternyata ada sebuah klub yang menganggap Anda punya peran penting dan skema bermain dibuat untuk Anda,” katanya.

“Bermain sebagai penopang Messi di sana juga jadi salah satu faktor yang aku pikirkan. Tapi, rekan-rekanku di Atleti mendatangiku dan manajemen pun melakukan semuanya. Mereka menaikkan gajiku dan berbicara serius,” imbuhnya.

Griezmann pun memilih bertahan di Wanda Metropolitano dan memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang. Meski ia menyatakan butuh proses panjang hingga pada akhirnya ia memilih melanjutkan perjalanannya di Ateltico dan membatalkan niatnya bermain satu tim dengan Messi.

Messi - Griezmann - Atletico - Barcelona - Football5star“Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar serius untuk memintaku bertahan. Waktu itu, benar-benar sulit untuk mengambil keputusan bahkan aku sampai terbangun pukul 3 pagi dan membicarakannya dengan istri,” lanjutnya.

Atletico saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang maish kokoh di puncak.

Comments
Loading...