Messi Buka Suara Soal Tingkah Dembele

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi buka suara soal tingkah salah satu pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut tetap berlaku profesional di atas lapangan meski gerak-geriknya tengah diawasi.

Dembele menjadi sorotan karena beberapa kali terlambat datang latihan. Tidak hanya itu, tindakan indisipliner lain pun ia lakukan ketika pertandingan dengan datang terlambat setelah jeda babak pertama.

Messi pun tak ambil pusing dengan sikap mantan pemain Borussia Dortmund tersebut di atas lapangan. Ia hanya tertarik untuk membahas permainan soal pekerjaan dalam hal ini, penampilannya untuk Barca.

Cara Khusus Sergio Busquets Nasihati Ousmane Dembele
mundodeportivo.com

Barcelona baru saja menang atas PSV Eindhoven dalam lanjutan Grup B Liga Champions. Kemenangan 2-1 pada Kamis (29/11) dini hari tersebut sekaligus memastikan satu tempat di babak 16 besar.

“Sebagaimana pemain yang lain, aku pikir Ousmane bermain sangat baik sepanjang pertandingan tadi. Satu hal yang terpenting adalah kami bisa memenangkan pertandingan ini dan menyelesaikan target sejak awal,” kata Messi.

Meski sedang bermasalah di luar lapangan, Dembele memang tidak lupa terhadap kewajibannya sebagai pemain. Ia menyelamatkan timnya dari kekalahan saat lawatan ke kandang Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga pekan lalu.

Hasil imbang tersebut membuat Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga dengan 25 angka.. Mereka disalip Sevilla yang pada pertandingan lainnya berhasil menang tipis 1-0 atas Real Vallavolid.

Comments
Loading...