Lopetegui Berbicara Tentang Masa Depan Navas Dan Vinicius

200

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku senang memiliki Keylor Navas. Mantan pelatih tim nasional Spanyol ini mengatakan akan tetap memperhitungkan Navas pada musim 2018-2019.

Ini tentu saja memberikan angin segar bagi Navas, yang dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, Madrid sedang gencar memburu kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dan kedua belah pihak sudah di ambang kesepakatan.

“Keylor bahagia dan kami juga senang dia berada bersama kami. Tidak banyak yang bisa saya komentari,” ujar Lopetegui, yang dipecat timnas Spanyol sehari menjelang kick-off Piala Dunia 2018.

Pelatih yang menjadi suksesor Zinedine Zidane ini pun berbicara mengenai rekrutan anyar Los Blancos, Vinicius Junior. Pemain tersebut diboyong dari klub Brasil, Flamengo.

“Vinicius masih sangat muda dan sangat bagus untuk usianya. Dia pemain kami, dia akan berlatih bersama kami dan dia akan memiliki menit yang kami putuskan. Dia memberikan kegembiraan dan kami ingin dia segera beradaptasi dengan sepak bola Eropa,” ungkapnya.

Navas bergabung dengan Madrid dari Levante pada Agustus 2014 setelah tampil mengesankan bersama Kosta Rika pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Selama di Bernabeu, pemain 31 tahun ini tampil dalam 141 pertandingan di mana dia kebobolan 138 kali dan membuat 45 clean sheet.

Sementara itu Vinicius bergabung pada 12 Juli setelah Madrid membayar mahar 45 juta euro. Pemain 18 tahun ini datang dengan modal 10 gol dan empat assist dari total 49 laga kompetitif bersama Flamengo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.