Lopetegui Ingin Jadikan Alisson sebagai Rekrutan Pertama Real Madrid

255

Football5Star.com, Indonesia – Setelah ditunjuk menjadi pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, langsung bergegas membenahi skuat. Kiper AS Roma, Alisson Becker, dikabarkan menjadi incaran pertama Lopetegui di Real Madrid.

Julen Lopetegui resmi diumumkan Real Madrid sebagai pelatih baru menggantikan Zinedine Zidane pada Selasa (12/6/2018). Lopetegui pun harus meninggalkan jabatannya sebagai pelatih timnas Spanyol pada Rabu (13/6/2018).

Julen Lopetegui, Timnas Spanyol
zimbio

Sebagai rekrutan pertama, Lopetegui dikabarkan mengincar kiper AS Roma, Alisson Becker. Dilanir Football5Star.com dari Football Espana, Real Madrid tengah mempercepat negosiasi dengan Alisson sebelum Piala Dunia 2018 dimulai sesuai keinginan sang pemain.

“Saya menyerahkan semua kepada agen. Namun saya berharap transfer ini bisa selesai sebelum Piala Dunia dimulai,” kata Alisson dikutip Football5Star.com dari Goal.

“Jika tak bisa selesai sebelum Piala Dunia, kami akan membicarakan lagi setelah Piala Dunia. Karena pikiran saya hanya akan fokus ke timnas Brasil selama turnamen,” kata kiper 25 tahun itu.

Kehadiran Alisson akan membuat posisi Keylor Navas dari tim utama Real Madrid menjadi tergeser. Sebelumnya, Navas sempat dikabarkan bakal digeser oleh kiper Manchester United, David de Gea.

Untuk mendatangkan Alisson, Real Madrid harus bersaing dengan dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool. Kedua tim Premier League itu mengincar Alisson untuk menjadi penjaga gawang utama di tim. Akan tetapi, Alisson masih terikat kontrak di AS Roma hingga 2021.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com