Lopetegui Manfaatkan Persaingan Navas Dan Courtois

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid kini memiliki dua kiper tangguh yaitu Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Pelatih klub berjuluk Los Merengues tersebut, Julen Lopetegui tak melihat adanya kesulitan baginya untuk menentukan siapa yang bakal menjadi pilihan utama dari dua penjaga gawang itu.

lopetegui-madrid-football5star-as-com
as.com

Meski belum memutuskan siapa yang bakal jadi kiper inti, Lopetegui menilai keduanya bakal menjadi modal kekuatan Madrid mengarungi kompetisi musim depan. Ia berharap Navas dan Courtois bisa bersaing secara sehat dan memberi nilai positif untuk Madrid.

“Navas dan Courtois tidak ada masalah, saya melihat mereka sebagai dua solusi yang fantastis,” kata Lopetegui seperti dikutip Football5star dari Marca, Minggu (12/8/2018).

 “Kami memiliki persaingan besar untuk posisi penjaga gawang dan itu bermanfaat bagi tim. Meski selalu ada masalah ketika satu pemain berkualitas tidak bermain,” sambung eks Pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Sejatinya Madrid tak hanya memiliki dua kiper tersebut. Tercatat ada nama lain seperti Andriy Lunin, Kiko Casilla, dan Luca Zidane. Hal ini membuat Los Merengues total telah memiliki lima penjaga gawang.

Andriy Lunin mendapatkan kesempatan bermain saat Madrid mengalahkan AC Milan di ajang Trofeo Santiago Bernabeu, Minggu (12/8/2018). Sedangkan Kiko Casilla, musim lalu tampil sebanyak 17 kali untuk Madrid di seluruh ajang kompetisi.

Comments
Loading...