Lopetegui Tegaskan Tak Akan Latih Barcelona

120

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Julen Lopetegui menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah punya niatan untuk menangani Barcelona. Ia mengaku sudah puas dengan menangani klub yang menjadi rival Blaugrana, Real Madrid.

Lopetegui
managingmadrid

Jawaban tersebut ia sampaikan kala ditanya awak media terkait kemungkinan jika melatih Barcelona. “Saya sudah melatih tim terbaik di dunia,” jawabnya dengan singkat seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (7/9/2018).

Lopetegui didapuk menjadi Pelatih anyar Madrid setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri usai kompetisi musim lalu berakhir. Penunjukkannya sebagai taktisi Los Merengues cukup menghebohkan mengingat dia juga masih mempunya tugas melatih Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Federasi sepak bola Spanyol yang tak suka dengan hal tersebut langsung bertindak tangan. Akibatnya Lopetegui dipecat jelang sehari sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia bergulir.

Di sisi lain, Lopetegui juga angkat bicara terkait rekrutan anyar Madrid yang didatangkan dari Flamengo, Vinicius jr. Meski belum dipercaya tampil di La Liga namun ia yakin penyerang Brasil berusia 18 tahun tersebut bisa memberikan sesuatu bagi timnya.

“Dia (Vinicius jr) adalah pemain utama. Kami memiliki banyak kepercayaan pada apa yang bisa dia berikan kepada kami,” bebernya.

Saat ini Madrid menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan mengema sembilan angka. Selanjutnya Luka Modric dkk akan menghadapi Athletic Bilbao pada pekan ke empat La Liga di Stadion San Mames, Minggu (16/9/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.