Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Adakan Hubungan Rahasia Dengan Hazard

143

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan melakukan hubungan rahasia dengan penyerang Chelsea, Eden Hazard. Media Spanyol, Diario Gol, mengklaim pelatih Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez yang melakukan hal tersebut.

Performa Madrid pada musim ini memang sangat memprihatinkan, terutama dalam ajang Liga Spanyol. Barisan depan tim berjulukan Los Blancos itu sangat tumpul sehingga mereka harus mencari alternatif pengganti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Benzema dan Ronaldo sama-sama baru mengoleksi dua gol La Liga. Imbasnya, Madrid terseok-seok dalam kompetisi domestik dan sang juara bertahan untuk sementara menempati urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 28 poin, tertinggal delapan angka dari rival abadi, Barcelona, yang ada di puncak.

Situasi ini membuat Perez mulai khawatir. Sang presiden dikabarkan memberikan sinyal positif bagi Zidane untuk mencari pemain baru yang bisa diboyong ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Diario Gol mengklaim pekan lalu Zidane melakukan kontak dengan Hazard yang dinilai sebagai solusi tepat untuk mengatasi krisis Los Blancos.

Sejalan dengan laporan tersebut, di Inggris pun muncul kabar Hazard menunda pembaruan kontrak dengan The Blues, yang merupakan juara bertahan Liga Inggris. Padahal, dalam kontrak baru tersebut Hazard akan mendapat bayaran 300.000 poundsterling (sekitar Rp 5,439 miliar) per minggu.

Terlepas dari kabar tersebut, penampilan Hazard bersama Chelsea pada musim ini memang sangat memukau. Pemain internasional Belgia itu mencetak delapan gol dan membuat tujuh assist yang membuat The Blues menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 32 poin, tertinggal 11 angka dari Manchester City di puncak.