Madrid Akan Banding Hukuman Carvajal

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid tampak tidak puas dengan hukuman dua laga yang didapat Dani Carvajal. Merasa diperlakukan tidak adil, pelatih Zinedine Zidane menegaskan timnya akan melakukan banding.

Pemain 26 tahun itu akan absen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, setelah dihukum UEFA karena dianggap sengaja melakukan pelanggaran sehingga mendapat kartu kuning. Ia juga disinyalir membuang-buang waktu ketika melawan Apoel Nicosia saat timnya menang 6-0.

Sikapnya itu membuat Carvajal mendapat kartu kuning ketiga di Liga Champions dan akhirnya absen ketika Madrid melawan Dortmund di matchday terakhir. Zidane pun mengaku tidak bisa menerima keputusan tersebut dan berkeras bahwa pemainnya tidak melakukan tindakan curang.

elpais.com

“Anda tidak bisa membuktikan dia sengaja mencari kartu kuning. Kami akan mengajukan banding dan semoga hukumannya dikurangi karena ini tidak adil. Jika anda lihat rekaman pertandingan itu, lihat saja reaksi saya,” tegas Zidane seperti dilansir Sportmole, Minggu (10/12/2017).

“Saya terkejut dan tidak mengira dia mendapat kartu kuning. Anda harus tanya sendiri pada Carvajal,” sambungnya. Pada laga melawan Sevilla, penggawa Timnas Spanyol ini tidak dimainkan oleh Zidane. Sang pelatih lebih memilih Achraf Hakimi yang menempati posisi bek kanan.

Kendati demikian, ia masih akan menempati posisi utama musim ini, terutama di ajang Liga Champions yang sudah memasuki babak 16 besar. Adapun drawing akan dilakukan pada Senin (11/12/2017) di Nyon, Swiss.

Comments
Loading...