Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Bantai Levante 3-0

103

Real Madrid berhasil mengalahkan Levante dengan skor telak 3-0 ketika kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada Sabtu (17/10).

Sejak awal laga, Madrid langsung mengambil inisiati serangan. Gareth Bale hampir saja mencetak gol seandainya tendangannya pada menit ke-9 tidak melebar.

Di menit ke-15, giliran Casimero yang mendapatkan peluang. Sayang, tendangannya dari luar kotak penalti juga tidak mengarah ke gawang Levante yang dijaga oleh Ruben Martin.

Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-27 berkat gol dari Marcelo yang memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo. Madrid unggul, 1-0.

Tiga menit berselang, Los Blancos berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor, memaksimalkan operan Toni Kroos.

Skor 2-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid harus mengganti Gareth Bale yang mengalami cedera dan memasukkan Lucas Vasquez.

Levante juga bukannya tanpa peluang. Deyverson berpeluang memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71. Namun, tendangannya masih mampu ditepis Keylor Navas.

Madrid kembali menambah keunggulan di menit ke-81 melalui gol yang dicetak Jese. Skor 3-0 tak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang terakhir.

Kemenangan ini mengantar Madrid menempati puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 18 poin. Sedangkan Levante berada di peringkat ke-18 dengan total raihan enam poin.

SUSUNAN PEMAIN

Madrid: Navas; Danilo, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Kovacic (Llorente 77′), Casimero; Isco (Jese 69′), Ronaldo, Bale (Lucas 45′).

Levante: Ruben; Tono, Juanfran, Feddal, Simao Mate, Camarasa; Morales, Jose Mari (Jefferson 62′), Rober (Nabil Ghilas 53′), Casadesus, Deyverson (Garcia 75′).