Madrid Didera Badai Cedera, Solari Harus Putar Otak

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan atas Celta de Vigo memang membuat Real Madrid naik ke peringkat keenam. Namun, ada satu hal yang mengganjal Santiago Solari selaku pelatih, yakni cederanya beberapa pemain andalan selepas pertandingan.

Salah satu hasil dari permainan keras tersebut adalah ditarik keluarnya Casemiro pada pertengahan babak pertama karena cedera. Tidak hanya itu, Sergio Reguilon dan Nacho juga harus menjadi korban pada pertandingan tersebut.

madrid menang lagi, casemiro minta solari dipertahankan
en.as.com

Kemenangan ini menjadi yang keempat dari empat pertandingan Madrid sejak ditangani Solari awal November. Namun, jalan masih panjang untuk mengejar Barcelona yang meskipun menelan kekalahan kandang dari Real Betis, masih tetap kokoh di puncak klasemen.

Blaugrana masih mengantongi 24 poin, unggul tiga dari tim ibu kota di peringkat keenam. Masih ada Sevilla, Atletico, Alaves, dan Espanyol. Akan tetapi sepertinya Los Blancos butuh tim yang lebih segar untuk kembali ke papan atas seperti musim lalu.

Hal tersebut lantaran cederanya tiga pemain di atas menambah daftar yang sebelumnya diisi Daniel Carvajal, Raphael Varane, dan Jesus Vallejo. Sementara Isco pun sepertinya masih akan menunggu waktu untuk diturunkan sejak menjalani operasi pada September lalu.

Agenda terdekat Madrid adalah bertandang ke Municipal de Iupura Stadium, markas Eibar pada Sabtu (24/11) mendatang selepas jeda internasional. Setelah itu, jika kontraknya diperpanjang, Solari akan menemani Karim Benzema dkk ke Stadio Olimpico untuk menjajal AS Roma.

Comments
Loading...