Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Dikabarkan Incar Neymar, Ini Tanggapan Zidane

359

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, adalah pemain fantastis. Namun, ia enggan bicara banyak soal rencana Los Blancos mendatangkan pemain asal Brasil itu.

“Neymar adalah pemain yang sangat bagus, itu benar. Tapi, saya memiliki pemain-pemain terbaik di klub ini dan hal yang sama berlaku di ruang ganti. Anda hanya bisa bekerja dengan dan fokus pada pemain yang ada di sini. Sedangkan untuk masa depan, siapa yang tahu?” kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

Madrid, Wembley, Kemenangan
Getty Images

Neymar disebut jadi salah satu incaran Real Madrid, dan akan segera mendarat di Santiago Bernabeu. Rumor tetap beredar meskipun Neymar berstatus pemain termahal dunia dengan harga 222 juta euro, atau senilai dengan Rp 3,5 triliun.

Dengan kekuatan finansial yang dimilikinya, bukan tak mungkin Madrid bakal mendatangkan Neymar.

Beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo kurang suka jika Neymar bergabung. Sebab, ia takkan jadi bintang utama lagi. Zidane enggan menanggapi hal tersebut.

“Tak perlu ada perdebatan. Kami harus fokus pada hari ini, pada saat ini, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Saya tidak akan keluar dan berbagi pandangan saya tentang pemain yang tidak bermain di sini. Saya menghormati Neymar, dia pemain bagus, dan hanya itu,” Zidane mengakhiri.