Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Disarankan Beli Kembali Morata

268

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Terry Gibson, menyarankan Real Madrid untuk kembali memboyong Alvaro Morata dari Chelsea. Ia mengklaim Morata adalah solusi bagi masalah lini depan Madrid.

Madrid memang baru berhasil menang 6-0 atas Maribor pada Rabu (22/11/2017). Dalam laga lanjutan Liga Champions yang digelar di Stadion GSP tersebut, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masing-masing menyumbangkan dua gol. Adapun dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Luka Modric dan Nacho.

Alvaro Morata, Cesar Azpilicueta, Chelsea

Performa ini seakan menjadi pembuktian bagi Ronaldo dan Benzema. Maklum, performa mereka hingga pekan ke-12 La Liga masih jauh dari kata memuaskan. Mereka total hanya mampu mencetak dua gol.

Meski demikian, Gibson mengklaim bahwa Los Blancos tetap bakal melakukan perombakan di lini depan ketika musim 2017-18 berakhir.

“Sepertinya Benzema akan dijual, tetapi tidak banyak pemain bertipe nomor sembilan yang cocok dengan Ronaldo. Harry Kane mengatakan ingin bertahan di Tottenham Hotspur,” ujar Gibson kepada Sky Sports.

“Pemain lain yang mungkin mereka inginkan adalah (Eden) Hazard, tetapi hal itu bisa mempengaruhi Isco. Jadi, mereka harus membeli Morata kembali,” tutur dirinya.

Seperti yang kita ketahui, sejak direkrut dari Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Morata berhasil tampil apik bersama Chelsea. Ia mencetak sembilan gol dan empat assist dari 16 pertandingan di seluruh kompetisi.

Belum lama ini, pemain berusia 25 tahun itu juga pernah mengungkapkan bahwa ia masih memiliki hasrat untuk kembali berkostum El Real.