Madrid Tak Butuh Motivasi Tambahan di El Clasico

290

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya tak butuh motivasi tambahan untuk menghadapi Barcelona di laga El Clasico.

“Untuk pertandingan melawan Barcelona, Anda tidak memerlukan sesuatu yang spesial atau motivasi apapun. Lebih baik kembali ke Madrid dengan perasaan senang, tapi lawan Barcelona selalu spesial, terlepas dari apa yang terjadi di Piala Dunia Antarklub (Madrid juara),” kata Kroos seperti dilansir Soccerway.

Toni Kroos, Real Madrid,
Getty Images

Pekan depan, Madrid bakal menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. Menurut Kroos, ia dan rekan-rekannya selalu punya motivasi tinggi dalam menghadapi Blaugrana, dengan atau tanpa trofi Piala Dunia Antarklub 2017.

Dalam kesempatan itu, Kroos juga memuji rekannya Cristiano Ronaldo yang jadi pahlawan Los Blancos di final Piala Dunia Antarklub.

“Kami tahu jika Ronaldo berada di lapangan, dia mencoba untuk membantu kami. Dia mencoba mencetak gol dan dia melakukannya lagi dalam dua pertandingan. Kami tidak perlu berbicara tentang betapa pentingnya dia bagi kami,” ucap Kroos.

Kroos juga berbicara soal timnya yang akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Bagi Kroos, lawan PSG adalah tantangan bagus.

“Pengalaman dari tahun lalu adalah Anda harus mengalahkan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi ini. Kami melakukannya tahun lalu. Kami mengalahkan Bayern Munich, kami mengalahkan Atletico Madrid. Kami juga melawan Juventus, yang menyingkirkan Barcelona. Anda harus mengalahkan yang terbaik dan ini adalah tantangan besar dan aku menyukainya,” ia mengakhiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.