Madrid Tawar Hazard 150 Juta Pounds

381

Footballl5star.com, Indonesia – Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid membidik pemain kelas dunia lain untuk menggantikannya. Winger Chelsea, Eden Hazard, kemudian menjadi favorit sebagai pengganti sepadan kapten Portugal itu.

Seperti yang dikutip Football5star.com dari Daily Mail, juara Liga Champions itu sudah menawar Hazard sebesar 150 juta pounds. Nilai setinggi itu tentu bukan hal yang sulit didapat El Real, mengingat mereka baru saja mendapat dana segar hasil penjualan Ronaldo.

Media raksasa Inggris tersebut juga meyakini upaya Madrid kali ini akan berjalan mulus. Pasalnya, Hazard hanya menyisakan kontrak dua tahun lagi di Stamford Bridge. Selain itu, situasi Chelsea saat ini yang baru ditinggal manajer Antonio Conte juga bisa memengaruhi keputusan sang winger.

Steve Clarke menengarai Chelsea perlu menjual Eden Hazard. (football5star.com/standard.co.uk)
standard.co.uk

Keberanian Los Blancos mengganjar pemain 27 tahun itu dengan gaji tinggi juga diprediksi akan meluluhkan hatinya. Hazard yang selama di Chelsea menerima gaji sebesar 300 ribu pounds, akan mendapatkan 400 ribu pounds andai menerima pinangan Madrid.

Berita ini tentu bukan baru sekali, dua kali, beredar. Sebelum musim 2017-2018 berakhir, kapten Belgia itu kerap diisukan segera hengkang dari London. Performa buruk klub musim lalu disinyalir menjadi alasan utamanya mempertimbangkan hengkang.

Selain itu, keinginan rekan senegaranya, Thibaut Courtois, meninggalkan Stamford Bridge juga menjadi alasan lainnya. Sebelumnya, Hazard memang sempat berujar akan pindah andai klub melepas kiper andalannya.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.