Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Terpuruk, Zidane Tak Butuh Pemain Baru

71

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tak butuh pemain baru. Hal ini ia katakan usai Los Blancos ditahan imbang Celta Vigo.

“Saat ini saya tidak butuh pemain baru. Sampai tanggal 31 Januari, kita akan lihat, tapi tidak untuk saat ini, karena saya senang dengan skuat saya,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid Training and Press Conference
zimbio.com

Madrid dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-18 La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (8/1/2018) dinihari WIB. Madrid sempat tertinggal lebih dulu setelah Daniel Wass mencetak gol di menit ke-33.

Tapi dua gol cepat dari Gareth Bale membawa Madrid membalikkan keadaan. Celta kemudian membalas lewat sundulan Maxi Gomez di menit ke-82. Ini adalah laga keempat secara beruntun Madrid gagal menang di markas lawan.

“Saya harus mendeteksi masalahnya karena saya bertanggung jawab. Dan saya akan mencoba dan kami akan mencoba. Akhir-akhir ini kami tidak bermain secara reguler. Kami tidak bermain sebagaimana mestinya. Kami harus lebih percaya diri. Mungkin kami tidak memiliki cukup kepercayaan diri untuk bermain 90 menit dengan baik.”

“Jika kami kehilangan poin, kami tidak bisa sukses. Anda harus bermain baik dan memenangkan pertandingan,” Zidane mengakhiri.

Hasil ini membuat Madrid tetap berada di posisi keempat dengan raihan 32 poin, tertinggal 16 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Celta Vigo harus puas turun ke posisi 14 dengan nilai 22 angka.