Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vardy Jadi Incaran Madrid

132

Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Vardy memang menjadi salah satu pemain yang paling mendapatkan sorotan di Liga Inggris musim ini. Tampil bersama tim non papan atas, Ia justru menjadi salah satu penyerang tertajam.

Dari 10 pertandingan yang telah dijalani bersama The Foxes, Vardy mampu mencetak 10 gol, atau setengah dari total gol klub (20 gol). Sumbangsihnya tersebut berperan besar membawa Leicester bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Berkat penampilan impresifnya bersama Leicester, Vardy  mendapatkan panggilan untuk membela tim nasional Inggris dan berperan serta atas kelolosan The Three Lions ke Euro 2016.

Fichajes.net melaporkan bahwa Madrid berminat untuk membawa Vardy ke Santiago Bernabeu.

Konon, Madrid melihat Vardy sosok yang tepat untuk menjadi kompetitor Karim Benzema dalam memperebutkan posisi sebagai penyerang utama Los Blancos.

Selain karena kemampuannya dalam melakukan penyelesaian akhir, alasan lain mengapa Madrid ingin membeli pemain berumur 28 tahun tersebut adalah karena Ia saat ini tidak bermain di kompetisi antar klub Eropa. Praktis, Vardy bisa didaftarkan untuk Liga Champions jika transfer benar-benar terjadi pada bulan Januari.

Vardy dibeli oleh Leicester dari Fleetwood Town pada tahun 2012 dengan harga sekitar 870.000 Poundsterling. Ia merupakan salah satu pemain kunci yang membawa Leicester promosi ke Liga Inggris musim lalu.

Hingga berita ini dibuat, Vardy merupakan pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Para pesaing terdekatnya, yakni Alexis Sanchez, Georginio Wijnaldum, dan Sergio Aguero, berselisih empat gol dari raihan Vardy.