Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Tidak Ingin Cari Pengganti Carvajal

213

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan kehilangan Dani Carvajal dalam waktu yang cukup lama karena pemain tersebut mengalami masalah kesehatan pada jantung. Meski demikian, Los Blancos tidak memiliki rencana mencari full-back baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Carvajal menderita pericarditis, yakni infeksi virus yang menyerang membran penutup jantung. Ini termasuk penyakit langka dan penyembuhannya susah.

Menurut laporan, pemain berusia 25 tahun tersebut harus istirahat paling cepat dua bulan. Situasi ini tentu saja membuat pelatih Zinedine Zidane harus mencari solusi untuk menambah pos yang ditinggalkan pemain internasional Spanyol tersebut.

Namun, Madrid enggan membeli pemain baru untuk menggantikan Carvajal. Tampaknya manajemen cukup yakin dengan pemain muda asal Maroko, Achraf Hakimi, yang sudah melakukan debut ketika El Real menang atas Espanyol. Kala itu Madrid menang 2-0 atas rival sekota Barcelona tersebut.

Alhasil, Hakimi bakal terus mendapatkan kesempatan untuk meneruskan tugasnya menggantikan Carvajal di skuad utama Madrid. Selain itu, Los Blancos juga masih memiliki pemain serbaguna dalam diri Nacho Fernandez, yang bisa tampil bagus sebagai full-back.

Kondisi kesehatan Carvajal mendapat perhatian serius dari Madrid. Klub ibu kota Spanyol ini akan terus memantau secara detail kondisi Carvajal karena penanganannya mesti sangat teliti.

Absennya Carvajal menambah panjang daftar pemain Madrid yang cedera pada awal musim ini. Juara bertahan Liga Spanyol dan Liga Champions ini sudah kehilangan Gareth Bale, Karim Benzema dan Theo Hernandez.