Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid yang Nyaris Sempurna

257

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Sevilla. Ia menilai Los Blancos bermain nyaris sempurna di laga tersebut.

Madrid menang telak 5-0 atas tamunya Sevilla pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017).

Striker Madrid, Cristiano Ronaldo jadi bintang di laga ini. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan dua gol (23′ dan 31′). Sementara tiga gol Madrid lainnya dilesakkan Nacho Fernandez (3′), Toni Kroos (38′) dan Achraf Hakimi (42′).

Twitter Real Madrid

“Mencetak gol dengan jersey ini rasanya spesial. Ini adalah hari yang penting bagi kami melawan tim kuat dan kami sangat senang. Kami berbicara tentang pergi keluar dengan kuat dan mendominasi permainan dan kami melakukannya dengan cara terbaik, mencetak gol, sangat-sangat awal,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Itu adalah babak pertama yang sangat bagus. Dalam 45 menit pertama kami memiliki kontrol penuh, kami merasa sangat nyaman di lapangan dan reaksi tim adalah terus berjuang sampai akhir. Begitulah cara kami bermain sepanjang waktu.”

“Sevilla adalah tim hebat yang akan bertarung di puncak, tak diragukan lagi. Kami membutuhkan permainan seperti ini, menjaga clean sheet dan mencetak banyak gol. Sekarang kami harus terus bermain seperti ini,” Nacho menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke posisi tiga klasemen La Liga dengan 31 poin. Los Blancos masih tertinggal tiga dan lima angka dari Valencia dan Barcelona yang berada di atas mereka.

Usai laga ini, Madrid akan langsung terbang ke Uni Emirat Arab. Los Blancos akan tampil di Piala Dunia Antarklub. Ronaldo dan kawan-kawan bakal menghadapi pemenang antara Al-Jazira dan Urawa Red Diamonds di babak semifinal pada 14 Desember mendatang.