Madridista Ingin Kovacic Jadi Starter di Piala Super Spanyol

133

Football5Star.com, Indonesia – Krisis lini tengah Real Madrid jelang laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona membuat pelatih Zinedine Zidane pusing. Untuk meringankan beban sang entrenador, fans Madrid, atau biasa disebut Madridista, coba memberi saran. Mereka ingin Zidane memainkan Mateo Kovacic sebagai starter.

Absennya Luka Modric dipastikan menyisakan lubang besar di lini tengah Los Galacticos. Untuk itu, fans memasukkan nama Kovacic ke dalam tim sebagai penyuplai bola pada trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano).

Saran ini mereka salurkan lewat jajak pendapat yang dilakukan harian Marca, jelang helatan perdana El Clasico di ajang resmi, Senin (14/8/2017) dinihari. Bahkan, nama Kovacic lebih sering didengungkan daripada talenta muda Marco Asensio dan bintang pada Piala Super Eropa lalu, Isco.

Dari 5000 polling yang dibuat, 56 persen responden menginginkan pemain asal Kroasia itu bermain. Performanya selama pramusim dinilai mampu menggantikan kompatriotnnya di lini tengah.

Selain itu, poling yang dilakukan media asal Madrid ini juga menunjukkan bahwa seorang Kovacic masih sangat dicintai fans Los Blancos. Sekalipun Zidane jarang memainkan dirinya. Bahkan, kabar kembalinya ia ke Inter juga tak menyurutkan perhatian fans pada mantan bintang Dinamo Zagreb tersebut.

 

 

You might also like More from author