Mantan Gelandang Real Madrid Berharap Neymar Tinggalkan Paris

144

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar masih berlanjut. Baru-baru ini, mantan gelandang Los Blancos, Guti Hernandez, secara blak-blakan berharap pemain asal Brasil tersebut segera berseragam Madrid suatu hari nanti.

Guti, yang 25 tahun membela klub ibu kota Spanyol tersebut menyatakan jika Zinedine Zidane sangat membutuhkan tipe pemain seperti Neymar. Apalagi jika diduetkan dengan Cristiano Ronaldo yang akan semakin menambah garang lini depan Madrid.

Guti Haz
thesefootballtimes.co

“Neymar adalah tipe pemain istimewa. Menurutku, dia sudah sejajar dengan Cristiano dan Lionel Messi sekalipun. Bayangkan jika mereka berduet bersama dalam satu tim. Pemain terbaik berada di tim terbaik dunia,” papar Guti dikutip Marca. 

“Itulah yang saat ini aku inginkan. Melihat Neymar berseragam Los Blancos,” lanjut pelatih tim muda Real Madrid tersebut.

Harapan Guti tampaknya masih akan berupa khayalan semata. Pasalnya, pemain yang bersangkutan saat ini masih terikat kontrak dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Madrid harus mengeluarkan 220 juta euro jika ingin memboyong Neymar.

Pemain jebolan Santos tersebut baru saja dibeli dari Barcelona pada awal musim dengan harga serupa di atas. Jumlah tersebut langsung menjadi rekor transfer paling mahal dunia, mengalahkan catatan yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba.