Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marcelino Tertawakan Cedera Konyolnya ketika Selebrasi

194

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Marcelino, menertawakan cedera hamstring yang dialaminya ketika menghadapi Real Sociedad, Minggu (24/9/2017). Bagaimana tidak, hal itu didapat dengan cara yang konyol karena kegirangan ketika berselebrasi merayakan gol kemenangan timnya.

Gol pada menit 85 yang dicetak Simone Zaza seketika membuat El Che keluar sebagai pemanang. Nahas, dalam perayaan di bench terjadi hal konyol yang diderita sang antrenador. Maksud hati ingin merayakan gol, Marcelino justru terpeleset dan terlihat memegang hamstringnya sambil meringis kesakitan.

“Selama hanya saya yang terluka, itu tidak masalah. Saya menarik otot cukup keras sehingga terjadi masalah di kaki. Itulah situasi di mana saya harus mengendalikan diri dengan lebih baik. Tapi harus diakui, setelah itu saya merasa lemas,” tandas Marcelino sambil tertawa kepada AS, Senin (25/9/2017)

Selebrasi emosional Marcelino memang wajar dilakukan seorang pelatih. Terlebih, sepanjang 90 menit pertandingan kedua tim selalu kejar mengejar angka. Setelah dua kali skor berhasil disamakan Sociedad, Valencia akhirnya bisa mengunci kemenangan di penghujung babak kedua.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang catatan belum terkalahkan Valencia musim ini. Dari enam laga, mereka sudah mencatatkan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Torehan ini seolah menjadi pertanda bahwa klub yang bermarkas di Stadion Mestalla ini sudah kembali ke performa terbaiknya.

Catatan impresif ini semakin lengkap setelah Kelelawar Hitam berhasil menahan Real Madrid dan Atletico Madrid.