Marcelo Ingin Isco Kerja Lebih Keras

Football5star.com, Indonesia – Terpinggirkannya Isco dari skuat Real Madrid di beberapa pekan terakhir ini ternyata tak membuat Marcelo terlalu khawatir. Menurutnya, Isco hanya harus bekerja lebih keras lagi di sesi latihan.

Semenjak ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopepegui, Santiago Solari memang tak pernah memainkan Isco sebagai starter. Bahkan, Solari tak menyertakan penggawa Timnas Spanyol itu di skuat Los Blancos yang berlaga menghadapi AS Roma, (28/11).

“Saya bukanlah seseorang yang biasa memberikan saran. Kami semua adalah pemain profesional yang sudah dewasa dan sama-sama memiliki keluarga,” ujar Marcelo dikutip dari Diario Sport.

Isco - Marcelo - Real Madrid - Getty Images
Getty Images

“Apabila ingin bermain, maka seorang pemain harus bekerja keras. Saya tidak mengatakan bahwa Isco adalah sosok yang malas. Saya ingin dirinya belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat dalam beberapa pekan terakhir,” imbuhnya menambahkan.

Di bawah asuhan Solari, Isco hanya bermain selama 82 menit. Padahal, mantan penggawa Malaga itu merupakan sosok penting di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Meskipun tak mendapatkan menit bermain yang cukup dalam beberaepa pekan terakhir, Isco masih bisa bernafas lega. Pasalnya, ia masih menjadi bagian kunci di skuat Timnas Spanyol.

Di dua partai Internasional pekan lalu, Luis Enrique selalu memainkannya sebagai starter. Selain itu, ia juga berhasil bermain selama 180 menit di partai Nations League melawan Kroasia dan laga persahabatan melawan Bosnia Herzegovina.

Comments
Loading...