Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marcelo: Madrid Pernah di Posisi Lebih Buruk

272

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku yakin timnya akan segera bangkit di La Liga. Ia juga percaya Los Blancos pantas menang atas Atletico Madrid.

Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB.

zimbio.com

Skor imbang 0-0 ini membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen La Liga. Madrid masih di posisi ketiga dengan 24, sementara itu Atletico berada tepat di bawahnya dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol. Kedua tim tertinggal 10 poin dari Barcelona di singgasana.

“Aku pernah berada di posisi yang lebih buruk bersama Real Madrid dan kami telah mengubahnya. Kami tidak perlu memikirkan defisit 10 poin, hanya perlu fokus pada pekerjaan kami sendiri karena kami berada di jalur yang benar dan mencoba memenangkan semua pertandingan yang tersisa Tidak ada yang mustahil. Meskipun hasilnya imbang, kami memainkan permainan yang bagus dan harus terus seperti ini,” kata Marcelo di situs resmi klub.

“Madrid adalah tim yang lebih baik. Kami memiliki lebih banyak bola, menunjukkan kepercayaan diri dan kami akan memperbaiki diri di pertandingan berikutnya. Kami memiliki skuat besar, tapi kami perlu membuat semua pemain fit, agar pelatih bisa memanggil semua orang.”

“Inilah yang terjadi di sepak bola. Aku ingin timku menang dengan bermain sepak bola yang bagus,” Marcelo mengakhiri.