Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marcelo Ungkap Tidak Mudah Juarai La Liga

135

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Marceloa, merasa gusar terhadap kritik yang dialamatkan kepada timnya musim ini. Jawara La Liga musim lalu tersebut kini berada di peringkat ketiga dengan selisih lima poin dari pemuncak klasemen sekaligus sang rival abadi, Barcelona. Menurut Marcelo, menjuarai liga bukan merupakan pekerjaan mudah.

Pemain asal Brasil tersebut ikut menyumbang gol saat timnya melibas Eibar dengan skor 3-0. Usai laga, ia mengungkapakn kegembirannya telah berkontribusi atas kemenangan Real Madrid malam itu.

“Senang rasanya bisa ikut mencetak gol. Tapi yang terpenting adalah kami menang hari ini. Kami menjalani pertandingan dengan luar biasa dan puas dengan hasil yang diraih. Kami melakukannya dengan baik,” kata Marcelo.

“Terkadang, orang-orang lupa bahwa bermain di La Liga itu sangat sulit. Hanya tim terbaik yang sanggup meraihnya. Musim ini, kami sangat serius untuk melakukannya kembali karena menang di sini bukan perkara mudah,” lanjutnya.

Marcelo juga memuji beberapa rekan setim yang menurutnya menjadi pemain kunci pada kemenangan tersebut. Kredit khusus ia berikan kepada Karim Benzema yang meski tidak mencetak gol, tetap dianggap berperan penting untuk Los Blancos.

Karim Benzema, Real Madrid
zimbio.com

“Kami memiliki beberapa pemain luar biasa dalam tim ini. Ada Cristiano yang menceak banyak gol. Begitu pula dengan Asensio dan Isco. Benzema? Ia merupakan penyerang terbaik di Eropa. Ia bisa melakukan lebih dari apa yang diminta oleh para fans. Selain mencetak gol, dirinya juga bisa memberi assist untuk pemain lain,” pungkas Marcelo.