Asensio Puas Bawa Real Madrid Kalahkan Leganes

Football5star.com, Indonesia – Marco Asensio, mengaku puas usai membawa Real Madrid menang atas Leganes di leg pertama perempat final Copa del Rey. Gol semata wayangnya di menit ke-88 cukup untuk membuat mereka pulang ke ibu kota dengan tiga poin.

Hasil ini juga menjadi keuntungan bagi anak asuh Zinedine Zidane ketika balik menjamu Leganes di leg kedua pada Kamis (25/1/2018) pekan depan. Tabungan satu gol dirasa cukup untuk memperpanjang nafas mengingat mereka akan bermain di kandang sendiri.

mundodeportivo.com

Asensio sukses mengakhiri rekor masa paceklik selama membela Madrid yakni tidak menjebol gawang lawan dalam 10 pertandingan. Ia pun mengakui beberapa kali eksekusi di lapangan tidak berjalan sesuai dengan rencana.

“Sebelum pertandingan, kami menargetkan bisa menang di sini dan ternyata memang terjadi. Lawan bermain sangat baik di laga tadi. Lini belakang mereka bermain sangat luar biasa sepanjang 90 menit. Tidak heran kami kesulitan,” kata Asensio.

“Terkadang, aku senang bisa mencetak gol. Tapi, tentu tidak semua usaha keras berbuah manis. Beberapa kali aku juga gagal mencetak.gol. Satu hal yang terpenting adalah kami harus terus meningkatkan permainan,” lanjutnya.

Setelah ini, Madrid kembali harus fokus ke La Liga untuk menghadapi Deportivo La Coruna pada Minggu (21/1/2018). Mereka butuh tambahan poin untuk menjaga jarak dari para pesaing di papan atas klasemen.

 

Comments
Loading...