Pemain Muda Madrid Bandingkan Lopetegui dan Zidane

203

Football5star.com, Indonesia – Julen Lopetegui mengawali kiprahnya sebagai pelatih Real Madrid dengan kurang baik. Los Blancos harus menelan kekalahan dari Manchester United pada International Champions Cup 2018.

Banyak pihak kemudian meragukan kapasitas Lopetegui sebagai pengganti Zinedine Zidane di klub ibu kota. Akan tetapi, pembelaan datang dari pemain muda Madrid, Marcos Llorente yang menilai keduanya tak bisa disandingkan.

Marcos Llorente - Real Madrid - Football5star - marcacom
marca.com

Llorente bermain sejak menit awal dan baru digantikan pada menit ke-77 oleh Marco Asensio. Sebagai pemain yang sudah merasakan metode kedua pelatih tersebut, ia merasa dua orang itu punya karakter melatih masing-masing.

“Lopetegui meminta kami untuk lebih banyak menguasai bola dan coba untuk bergerak ketika menemukan celah di pertahanan lawan. Meski berbeda dengan Zidane, pemain harus bisa beradaptasi,” kata Llorente dikutip dari Marca.

Menanggapi kekalahan timnya dari United, Llorente menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Baginya, Madrid hanya butuh waktu untuk kembali ke performa awal sebelum kompetisi mulai bergulir pada pertengahan bulan ini.

“Kami baru pertama kali bermain pada pramusim kali ini. Sementara United sudah melewati beberapa pertandingan sebelumnya. Jadi, wajar jika mereka lebih siap secara mental dan fisik di pertandingan hari ini,” lanjut Llorente.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.