Massimiliano Allegri Mengaku Tolak Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sempat menjadi kandidat pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Allegri membenarkan bahwa dirinya sempat ditawari posisi itu oleh Florentino Perez, namun Allegri menolak.

Zinedine Zidane membuat kejutan dengan mundur dari Real Madrid lima hari setelah menjuarai Liga Champions. Bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Zidane menyampaikan kabar tersebut.

Pelatih-pelatih kenamaan muncul sebagai kandidat pengganti Zidane. Salah satu yang santer diberitakan bakal menjadi pelatih Real Madrid adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

tuttosport

Melalui sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Allegri membenarkan ketertarikan Real Madrid kepada dirinya. Namun Allegri menolak tawaran dari Los Blancos karena ingin bertahan di Juventus.

“Saya menolak Real Madrid. Saya melakukan itu via panggilan telepon dengan Florentino Perez,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football5Star.

“Saya juga berterima kasih kepada Florentino atas tawaran itu, namun saya tak bisa menerima karena saya menghormati Juventus,” tutur eks pelatih AC Milan itu.

Allegri memang telah menyampaikan keputusannya bertahan di Juventus. Dia mengatakan akan tetap di Bianconeri jika tidak dipecat oleh manajemen.

“Saat ini, Juventus adalah saah satu tim terbaik di dunia. Kami harus meningkatkan diri, namun saya bahagia dengan apa yang saya kerjakan di sini,” ujar Allegri.

“Saya mengatakan hal yang sama kepada tim-tim yang meminati saya,” kata Allegri membeberkan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...