Mateo Kovacic Tolak Pindah Ke Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Manchester United harus melupakan impian untuk menggaet Mateo Kovacic. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut tidak memiliki keinginan pindah dari Real Madrid.

Man United sudah memperlihatkan keseriusannya menggaet pemain internasional Kroasia tersebut. Terbuktinya, klub berjulukan The Red Devils tersebut melayangkan tawaran senilai 60 juta euro (sekitar Rp 1,009 triliun).

Namun, seperti dikutip Football5star.com dari Marca, usaha Man United bertepuk sebelah tangan. Kovacic tidak tertarik berlabuh di Old Trafford untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Masa depan Kovacic di Santiago Bernabeu terbilang tidak menentu seiring minimnya kesempatan bermain yang diberikan kepadanya. Sejak bergabung dengan Los Blancos dari Inter Milan pada musim panas 2015, dia jarang tampil sebagai starter meskipun ikut merasakan tiga gelar Liga Champions dari total sembilan trofi yang diraih Madrid.

Kovacic dikabarkan sudah meminta perwakilannya, Vlado Lemic, untuk mencari klub baru sebagai pelabuhannya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Kovacic merasa Old Trafford bukan tempat yang ideal.

AS mengklaim Madrid masih tetap santai menanggapi situasi ini. Klub ibu kota Spanyol tersebut tampaknya masih menaruh kepercayaan kepada Kovacic yang bisa menjadi pilihan utama pelatih anyar, Julen Lopetegui.

Sementara itu laporan Sky Sports menyebutkan bahwa Manchester City menginginkan jasa sang gelandang. Namun Madrid memberikan reaksi dengan cara memasang harga 80 juta euro (sekitar Rp 1,346 miliar) sehingga The Citizens langsung mundur.

Sejak berseragam Madrid pada 2015 yang berarti sudah tiga musim di Bernabeu, Kovacic hanya mendapat kesempatan tampil sebagai starter sebanyak 37 kali. Musim lalu, dia cuma mendapat jatah 10 kali mengisi daftar starting line-up.

Comments
Loading...