Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mbappe ke PSG, Madrid Kembali Pertimbangkan Dybala

165

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan mengalihkan radarnya ke Juventus untuk memantau penyerang mungil asal Argentina, Paulo Dybala. Mundo Deportivo mengatakan bahwa Los Blancos ingin memboyong Dybala pada musim panas tahun depan.

La Joya, julukan Dybala, memperbarui kontraknya dengan Bianconeri pada April tahun ini. Meskipun demikian, rumor transfer soal Dybala tak pernah berhenti, apalagi dia tampil sangat impresif pada awal musim ini.

Menurut Mundo Deportivo, presiden Madrid Florentino Perez mempertimbangkan untuk membeli Dybala setelah Kylian Mbappe memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) menjelang penutupan jendela transfer musim panas 2017.

Madrid diyakini sudah mengincar pemain kidal tersebut pada musim lalu tetapi raksasa La Liga tersebut mengurungkan niat untuk mengejarnya setelah melihat performa Dybala dalam final Liga Champions. Kala itu penampilan Dybala tidak terlalu bagus sehingga mereka ragu memberikan tawaran.

Ternyata penilaian Madrid keliru. Pada awal musim ini Dybala memperlihatkan dirinya seorang striker haus gol setelah menjebol gawang lawan sebanyak 12 kali dalam delapan pertandingan, sehingga Madrid kembali mengincarnya.

Dengan demikian, Madrid bakal bersaing dengan rival abadinya, Barcelona. The Catalans dikabarkan beberapa kali memberikan tawaran kepada Juventus untuk memboyong Dybala pada musim panas ini tetapi selalu ditolak. Barca menjadikan Dybala sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke PSG setelah klub raksasa Liga Prancis itu menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).