McManaman: Mariano Harus Bisa Gantikan Peran Ronaldo

70

Football5star.com, Indonesia – Tugas berat menanti Mariano Diaz di Real Madrid. Dirinya tidak hanya mewarisi nomor punggung tujuh yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo, tapi juga tugas mencetak golnya.

Anggapan tersebut datang dari mantan gelandang Los Blancos, Steve McManaman. Saat berkunjung ke Jakarta pada Rabu (5/9), ia menjelaskan jika pemain berusia 25 tahun tersebut harus bisa menjawab tantangan dari berbagai pihak.

McManaman - Real Madrid - Football5star - abdif5s
abdi/f5s

“Ronaldo memang punya kontribusi maksimal terhadap Real Madrid selama beberapa musim terakhir. Nantinya, tugas itu akan berpindah kepada Mariano. Kita lihat saja apa yang bisa ia lakukan,” katanya.

Mariano kembali ke Madrid usai menghabiskan semusim bersama klub asal Prancis, Lyon. Ia tampil cukup baik dengan mencetak 21 gol dari 48 penampilan di semua ajang bersama Les Gones.

Manajemen Madrid memutuskan untuk membawanya pulang dengan mahar sebesar 22 juta euro. Jika memuaskan, Mariano akan berada di klub ibu kota hingga kontaknya habis pada 2023 mendatang.

McManaman menambahkan, kehilangan Ronaldo tidak lantas membuat kekuatan tim pincang. Ia menjelaskan ditinggal pemain bintang merupakan hal biasa bagi tim sekelas Los Blancos.

“Pemain datang dan pergi itu biasa. Kita masih ingat di masa lalu pemain-pemain seperti Ronaldo Luiz, David Beckham, dan Figo datang. Pada akhirnya, mereka pergi dengan sendirinya,” lanjut Macca.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.