Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mengejutkan! Icardi Dikabarkan Akan Tes Kesehatan Di Madrid

183

Football5star.com, Indonesia – Seorang wartawan Spanyol membuat kabar yang mengejutkan. Dia mengklaim striker Inter Milan, Mauro Icardi, akan menjalani tes kesehatan di Real Madrid pada akhir bulan ini.

Pipi Estrada yang mengatakan hal tersebut dalam sebuah acara di El Chiringuito de Jugones, Selasa (5/12/2017) malam. Menurutnya, Los Blancos sudah mencapai kesepakatan harga 92 juta euro (sekitar Rp 1,469 triliun) dengan Icardi.

Angka tersebut tak dibayarkan secara langsung. Raksasa Liga Spanyol tersebut akan lebih dulu membayar 80 juta euro dan sisanya sebanyak 12 juta euro dalam bentuk bonus untuk striker asal Argentina itu.

Tak cuma itu. Gaji Icardi pun akan jauh lebih besar dibandingkan dengan yang dia terima sekarang karena Madrid siap membayarnya 9 juta euro (sekitar Rp 143,692 miliar) setelah dipotong pajak dan striker 24 tahun itu pun akan mengantongi 30 persen hak citra (70 persen menjadi milik Madrid).

Madrid ditengarai ingin mendapatkan jasa Icardi pada Januari 2018 ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Langkah tersebut dilakukan karena performa tim, terutama di Liga Spanyol, sangat jauh dari harapan akibat mandulnya dua penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sejauh ini, Ronaldo dan Benzema sama-sama baru mngoleksi dua gol. Menurunnya produktivitsa dua penyerang tersebut berdampak pada performa El Real yang kini berada di peringkat keempat Liga Spanyol dan tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Situasi tersebut sangat bertolak belakang dengan performa Icardi. Mantan penyerang Sampdoria ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan koleksi 16 gol dari 15 pertandingan.