Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menjamu Eibar, Zidane Percaya pada Tuah Santiago Bernabeu

168

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menatap laga lanjutan La Liga melawan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (23/10/2017) dengan penuh optimisme.

Kendati Eibar tengah tertatih-tatih di ambang zona degradasi, bukan berarti Madrid diprediksi akan menang mudah. Pasalnya, Santiago Bernabeu masih belum bersahabat dengan tuan rumah di musim 2017-18 sejauh ini. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga kandang.

Terlebih lagi, Los Blancos baru menjalani laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada Rabu (18/10/2017) kemarin.

Zidane mengklaim bahwa Madrid tidak mengkhawatirkan situasi ini. Ia yakin mereka memiliki kualitas untuk menghempaskan Eibar.

“Kami senang bermain di Bernabeu. Hasil-hasil laga memang tidak sesuai dengan yang kami inginkan, tetapi kami tidak merasa cemas,” ujar Zidane seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya telah berbicara kepada para pemain setelah laga melawan Tottenham. Perjalanan kami masih panjang dan kami siap untuk meraih kemenangan, seperti yang kami lakukan ketika melawan Espanyol pekan lalu,” tutur dirinya.

Saat ini, Madrid menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan total raihan 17 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

Tidak sedikit pihak yang menilai Madrid sudah tersingkir dalam perebutan titel juara, tetapi tidak demikian menurut Zidane.

“Jika Anda melihat hasil-hasil laga, kami sebenarnya tidak buruk. Kami masih bisa berkembang dan hal itulah yang akan kami lakukan,” ucap dirinya.

“Kami akan terus berjuang untuk menjuarai titel La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions hingga musim berakhir. Tidak perlu diragukan lagi,” kata pria asal Prancis itu.