Meski Main Buruk, Varane Tetap Senang Madrid Raih Tiga Poin

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Real Madrid atas Leganes disyukuri oleh semua pemain, termasuk Raphael Varane. Bek tengah asal Prancis tersebut tidak peduli timnya bermain buruk sepanjang laga asalkan tetap pulang dengan tiga poin.

Madrid harus menunggu hingga menit ke-88 untuk memecah kebuntuan di Estadio Municipal Butarque pada Jumat (19/1/2018) dini hari. Marco Asensio menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos berkat gol semata wayangnya di laga tersebut.

Real Madrid v Leganes
laliga.es

Varane menilai, tambahan tiga poin sangat penting untuk timnya saat ini. Mereka butuh tabungan poin untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya ketika melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

“Hari ini kami memang bermain buruk, tapi berhasil menang. Pertandingan sebelumnya, kami bermain sangat baik tapi kalah di akhir laga. Musim ini berjalan cukup baik padahal. Sayangnya, hasil yang diinginkan tidak selalu datang menghampiri,” kata Varane.

Varane mengakui, tim yang diturukan di pertandingan tadi belum sepenuhnya kompak. Hal itu tidak mengherankan mengingat Zidane menurunkan hampir sebagian besar pemain pelapis sejak menit awal.

“Ritme permainan kami belum seirama. Tapi, aku tidak ingin itu jadi alasan karena yang penting kami bisa mencetak gol dan mendapat keuntungan untuk pertandingan berikutnya,” lanjut Varane.

Comments
Loading...