Messi Cedera, Rakitic Berduka

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial menimpa Lionel Messi. Saat timnya tengah membutuhkan tenaganya, ia justru harus absen selama tiga pekan karena cedera. Messi cedera membuat Ivan Rakitic berduka.

Semua berawal ketika Messi berduel dengan Franco Vazquez. Messi cedera bahu setelah berbenturan dengan Vazquez di menit ke-17. Ia terjatuh dengan keadaan tangan kanan yang menekuk ke tanah lebih dulu. Sang kapten pun meringis kesakitan setelah terjatuh.

“Kami bersedih, tapi itulah sepak bola. Dia mengalami nasib yang buruk dengan cedera, ketika ia ingin membantu tim Kami melihat itu dan kami rasa itu tidak baik,” ungkap Rakitic ketika menanggapi Messi cedera bahu.

Bagi Rakitic, yang terpenting bagi mereka adalah bersatu. Barcelona harus membuktikan bahwa mereka bisa berjalan tanpa Messi.

“Sekarang kita harus bekerja sama. Kita harus menunjukkan bahwa tanpa Messi,  Barcelona dapat bergerak maju dan semoga dia cepat pulih,” tambahnya.

Laga Barcelona melawan Sevilla sendiri berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona dengan skor 4-2. Salah satu gol Blaugrana dicetak oleh Ivan Rakitic. Meskipun begitu, ia tak mau melakukan selebrasi meskipun saat itu tak bermain di markas Sevilla.

https://twitter.com/ivanrakitic

“Rasa hormat saya untuk orang-orang di Sevilla saya tunjukkan seperti ini. Sevilla akan selalu ada di hati saya,” ungkapnya dengan rasa hormat.

Rakitic memang mantan pemain Sevilla. Ia didatangkan oleh Barcelona dari Sevilla pada 2014 setelah sebelumnya bermain di Sevilla selama tiga musim.

Comments
Loading...