Messi Dipastikan Absen Selama Tiga Pekan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pihak Barcelona telah memastikan bahwa Lionel Messi akan menepi setidaknya selama tiga pekan karena mengalami cedera di pertandingan melawan Sevilla, (21/10). Pihak Barcelona juga memastikan bahwa Messi menderita cedera retak di tangannya dan harus mendapatkan perawatan yang intensif.

Cederanya Messi merupakan kabar yang sangat buruk untuk Azulgrana. Pasalnya, mereka akan menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions pada 25 Oktober nanti dan laga El Classico melawan Real Madrid pada 28 Oktober nanti.

Selain itu, ia juga dipastikan akan absen di partai melawan Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey pada tanggal 1 November nanti, Rayo Vallecano pada 4 November dan laga tandang di Liga Champions melawan Inter pada 7 November. Pemain 31 tahun itu diprediksi baru bisa kembali bermain lagi di partai LaLiga melawan Real Betis pada 11 November mendatang.

Lionel Messi - Barcelona - El Classico - Inter - @BarcaTimes
@BarcaTimes

La Pulga mendapatkan cedera tersebut di menit ke-17 setelah berbenturan dengan Franco Vazquez. Ia terlihat mengerang kesakitan sambil memegangi tangan kanannya dan harus mendapatkan perawatan dari tim medis di pinggir lapangan.

Meskipun tetap memaksakan untuk bermain dengan balutan perban di tangannya, Ernesto Valverde memutuskan untuk menariknya keluar dan menggantinya dengan Ousmane Dembele di menit ke-26.

Walaupun hanya bermain selama 26 menit, Messi mampu tampil gemilang dan membawa Blaugrana meraih tiga poin. Ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan tersebut.

Comments
Loading...