Messi Ingin Barcelona Gaet Pavon

0 344

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Klub elite Argentina, Boca Juniors, memberikan penawaran kontrak baru kepada Cristian Pavon. Langkah ini diambil guna mencegah pemain internasional Argentina tersebut pergi karena Lionel Messi ingin Barcelona menggaetnya.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut masuk skuad Albiceleste pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia mendapat kepercayaan tampil dalam empat laga sebelum Argentina disingkirkan Prancis pada babak 16 besar.

Boca tak ingin kehilangan pemain masa depannya tersebut. Menurut laporan Diario AS seperti dikutip Football5star.com, klub tersebut memberikan penawaran kontrak baru termasuk memasang klausul pelepasan senilai 42,5 juta euro (sekitar Rp 717,943 miliar).

Boca melakukan hal tersebut setelah Messi menginginkan Pavon pindah ke Barcelona. Sang megabintang yang juga kapten timnas Argentina tersebut mengaku Pavon merupakan pemain berbakat.

Cristian Pavon_GETTY IMAGES

“Saya sudah menemukan partner baru dalam diri Pavon. Dia sangat berbakat,” demikian yang pernah diungkapkan Messi ketika Argentina melakoni laga persahabatan di Haiti sebelum Piala Dunia 2018.

“Dia sangat cepat dan menawarkan sesuatu yang berbeda atas apa yang kami miliki di dalam skuad.”

Presiden Boca, Daniel Angelici, tidak ingin kehilangan Pavon yang dibeli dari CA Talleres pada Juli 2014. Sang pemain memberikan kontribusi yang cukup menjanjikan lantaran mencetak 17 gol dalam dua musim terakhir dan membuat assist terbanyak ketika Boca menjadi juara.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.