Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Messi Simpan Rahasia yang Bikin Mascherano Ngambek

131

Football5star.com, Indonesia – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, menyayangkan sikap Javier Mascherano yang mempertimbangkan hengkang di akhir musim. Bahkan Messi mengatakan jika perpanjangan kontrak pun tidak menjamin mantan pemain West Ham United tersebut bakal bertahan.

Beberapa waktu lalu. Mascherano menyiratkan ingin meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Ia merasa waktunya di Blaugrana sudah cukup dan saatnya mencari petualangan baru di tempat lain.

Javier Mascherano, Barcelona
zimbio.com

“Aku tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang Mascherano katakan kepada saya. Intinya, ia butuh tantangan baru dalam kariernya. Aku sangat mengerti apa yang ia rasakan. Sebagai pemain bola, hal terbaik bagi kami adalah mendapatkan kesempatan bermain,” ujar Messi.

Berbicara mengenai waktu bermain, memulai pertandingan dari bangku cadangan dalam dua laga terakhir di ajang Liga Champions. Ketika melawan Juventus bulan lalu, ia masuk di menit ke-56 menggantikan Gerard Deulofeu. Sementara ketika menghadapi Sporting CP, ayah dari Thiago dan Matteo tersebut menggantikan Alex Vidal pada menit ke-61.

“Tentu sulit untukku bermain dari bangku cadangan atau, ditarik keluar untuk diganti. Tapi kemudian aku sadar bahwa kebutuhan tim lebih penting. Jadi, aku hanya menuruti kebijakan pelatih dalam setiap pertandingannya.  Walaupun menonton dari pinggir lapangan sangat menjengkelkan rasanya,” tutupnya.