Messi Tak Tahu Kapan Akan Pulih

Lionel Messi - Barcelona (Dok. Zimbio)

Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan bahwa dirinya tidak tahu kapan Ia akan dapat kembali merumput.

Seperti yang kita ketahui, Messi menderita cedera lutut ketika membela Barcelona menghadapi Las Palmas dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada akhir September silam.

Meski diprediksi Messi sudah dapat kembali bermain pada bulan Desember, sang pemain sendiri tak mau memberi tenggat waktu kapan Ia harus pulih sepenuhnya.

“Setelah proses pemindaian dan diagnosa, aku paham aku harus bersabar. Aku tidak berpikir cedera ini banyak berpengaruh padaku. Aku menerima ini semua,” terang Messi kepada Yahoo Sport.

“Aku menciptakan progres dari hari ke hari tanpa menentukan target untuk diriku. Aku selalu mengatakan aku tidak menentukan tenggat waktu karena hal ini tidak bergantung pada diriku,” tambah dirinya.

“Sebesar apapun keinginanku untuk bermain, dokter tidak akan mengizinkan. Ketika nanti mereka memberitahuku bahwa aku sudah pulih sepenuhnya, barulah aku akan kembali merumput,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Argentina tersebut juga memberikan komentar mengenai Cristiano Ronaldo.

Selama ini, menyoal siapa yang lebih hebat antara Messi dan Ronaldo selalu menjadi perdebatan yang tidak ada habisnya bagi penggila sepak bola. Namun, Messi pribadi merasa tidak ada persaingan antara dirinya dengan bintang Real Madrid tersebut.

“Aku tidak bersaing dengan Ronaldo dan aku juga merasa Ia memiliki sikap yang sama terhadapku. Aku ingin yang terbaik untuk timku dan itulah alasan mengapa aku bekerja keras,” tuntasnya.

Messi diprediksi tidak akan dapat membela El Barca ketika menghadapi Madrid dalam laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu pada tanggal 21 November.

BERITA TERKINI