Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Messi Ternyata Penyuka Lagu-Lagu Penyanyi Reggae Argentina

293

Football5Star.com, Indonesia – Pesepak bola dan musik adalah hal yang bisa jadi kian lekat saja. Mendengarkan musik saat di bus, tiba di stadion, dan waktu senggang sudah menjadi hal lumrah. Hal itu juga berlaku bagi sang megabintang dunia, Lionel Messi. Penggawa Barcelona itu juga punya deretan lagu favorit yang kerap diputarnya. Ternyata, dia penyuka penyanyi reggae Argentina, Dread Mar I.

Hal itu terungkap lewat bocoran playlist lagu kesukaan Messi yang dirilis Diario Sport. Dari 12 laga yang paling sering didengarkan La Pulga, tiga di antaranya milik Dread Mar I. Ketiga lagu sang penyanyi reggae Argentina itu adalah Tu Sin Mi, Laberintos, dan Mas Alla De Tus Ojos. Selain itu, ada juga dua lagu dari penyanyi reggae Kolombia, J. Balvin, yakni Ay Vamos dan Safari.

Lionel Messi dan Luis Suarez bersama Maluma.
si.com

Penyanyi dan lagu-lagu dari Amerika Latin memang sangat dominan di playlist Messi. Satu-satunya lagu dari penyanyi yang dikenal umum hanyalah 24K Magic Milik Bruno Mars.

Bukan hanya suka mendengarkan musik, Messi juga ternyata lumayan sering mendatangi konser penyanyi-penyanyi kesukaannya. Pertengahan September lalu, bersama Luis Suarez, La Pulga menonton konser Maluma yang digelar di Barcelona. Keduanya datang dengan pasangan masing-masing. Messi bersama Antonella Rocuzzo, sedangkan Suarez membawa sang istri, Sofia Balbi.

Selain itu, Messi juga piawai memainkan alat musim. Beberapa waktu lalu sempat beredar video sang megabintang yang tengah memainkan piano. Secara pribadi, pemain jebolan La Masia tersebut lebih menyukai gitar. “Aku sangat menyukainya dan begitu ingin tahu cara memainkannya. Itu membantuku untuk relaks dan menyingkirkan sengala masalah dari kepalaku,” ungkap dia.

Daftar 12 Lagu Kesukaan Messi:

Ay vamos – J. Balvin
La pregunta – J Alvarez
Darte un beso – Prince Royce
Cuando se pone a bailar – Rombai
Tú sin mí – Dread Mar I
Laberintos – Dread Mar I
Más allá de tus ojos – Dread Mar I
24K Magic – Bruno Mars
Safari – J Balvin
Picky – Joey Montana
El perdedor – Maluma
Hasta el amanecer – Nicky