Presiden City: Messi Tolak Tawaran Gaji Tiga Kali Lipat dari Kami

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sudah berkali-kali rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona selalu mencuat. Tak cuma satu atau dua kali megabintang asal Argentina itu diisukan hengkang dari Camp Nou. Namun, baru dari pengakuan Presiden Manchester City, Khaldoon al Mubarak, dunia akhirnya tahu sesuatu tentang rumor transfer sang pemain.

Berbicara di depan media pada suatu acara di Uni Emirat Arab, Khaldoon bercerita bahwa hanya satu pemain di dunia ini yang ia ingin boyong ke Etihad Stadium yaitu Messi. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa sang kapten Barcelona itu sendiri pernah menolak mentah-mentah tawaran darinya.

“Ketika kami merekrut Pep Guardiola pada 2016 lalu, saya memintanya mengajak Messi ke Manchester City. Saya berani menawarkannya 3 kali lipat gaji yang ia terima di Barcelona. Tapi, ia tak pernah menerima tawaran itu,” ungkap Khaldoon dikutip dari Goal.

Ketika mendatangkan Guardiola, The Citizen memang secara tiba-tiba dikaitkan dengan Messi. Sudah sejak lama dunia mengetahui bahwa bagi pelatih genius tersebut, hanya satu nama pemain yang sensasional baginya dan itu adalah La Pulga. Namun, cinta dan loyalitas alumnus La Masia itu memang terbaik. Walau dirumorkan dengan transfer besar di luar Barcelona, dia justru teken perpanjangan kontrak pada 2017 lalu. Durasi kontrak itu sendiri berakhir sampai Juli 2021.

Messi Manchester City Barcelona
Foto: straitstimes.com

Saat ini, dengan usia 31 tahun, dia kemungkinan besar akan mengakhiri karier di Blaugrana. Melihat di 2021 nanti ia akan berusia 34 tahun, sangat mungkin Messi akan perpanjang kontrak satu kali lagi sebelum akhirnya pensiun. Hal itu sendiri menjadi target yang diusung Presiden Barcelona, Josep Bartomeu.

“Messi tidak pernah ingin pergi. Kami selalu memberitahunya bahwa dia bisa menjadi one-man club bersama kami. Kami tahu itu juga menjadi prioritasnya,” tegas Bartomeu dikutip dari Times.

Comments
Loading...