Modric Bela Ramos Dari Kritik Lovren

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Real Madrid, Luka Modric, memberikan pembelaan kepada Sergio Ramos dari kritik keras yang dilemparkan oleh Dejan Lovren beberapa pekan lalu. Menurut Modric, Ramos merupakan seorang bek yang sangat hebat dan kritik hanya akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Beberapa pekan yang lalu, Lovren sempat melemparkan kritik keras kepada Ramos. Menurut Lovren, pria 32 tahun itu bukanlah bek yang baik karena kerap kali melakukan kesalahan mendasar di lini belakang.

“Sergio adalah pemain dan pemimpin yang sangat hebat. Dia tak pantas mendapatkan kritik-kritik keras atas penampilannya bersama Real Madrid musim ini,” ungkap Modric dikutip dari FourFourTwo.

Sergio Ramos - Luka Modric - Dejan Lovren - Real Madrid - @RMadridHome_
@RMadridHome_

“Di dunia sepak bola, setiap orang sepertinya tak memiliki ingatan yang baik. Sergio memiliki karakter yang sangat kuat. Saya yakin kritik hanya akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini, Modric sedang melakukan persiapan bersama Timnas Kroasia untuk menghadapi partai melawan Timnas Spanyol. Ia pun menolak menyoroti salah seorang penggawa La Furia Roja yang bisa berbahaya. Ia menilai seluruh penggawa Timnas Spanyol memiliki potensi untuk merepotkan lini pertahanan Timnas Kroasia.

“Saya tak ingin menyoroti siapapun di skuat Timnas Spanyol. Mereka memiliki banyak pemain berbahaya. Kehadiran Luis Enrique telah memberikan suasana baru. Kini, mereka mulai bermain sebagai sebuah tim. Selain itu, mereka juga memiliki banyak pemain muda berbakat.”

Comments
Loading...