Modric Sayangkan Keputusan Ronaldo Tinggalkan Madrid

163

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Luka Modric memberikan komentar soal keputusan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Playmaker Real Madrid ini menyayangkan apa yang dilakukan Ronaldo karena dia berharap penyerang asal Portugal itu bertahan di Santiago Bernabeu.

Juventus memberikan konfirmasi pada Selasa (10/7/2018) bahwa sudah mendapatkan tanda tangan Ronaldo yang diikat dengan kontrak empat tahun tahun. Bianconeri menebus sang megabintang dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,674 triliun).

“Sebelumnya saya berharap Cristiano bertahan karena dia unik. Cukup disayangkan dia memutuskan untuk pergi,” ujar Modric dikutip dari FourFourTwo.

“Saya ingin ucapkan terima kasih atas semua yang dilakukannya di Real Madrid. Saya berharap semua yang terbaik baginya kecuali saat ia bermain melawan Madrid,” tambah kapten timnas Kroasia ini.

Ronaldo bergabung dengan Madrid pada musim panas 2009. Sembilan musim merumput di Bernabeu, pemain berusia 33 tahun meraih banyak gelar bergengsi, termasuk tiga trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Namun, kebersamaan yang bergelimang gelar itu berakhir setelah Ronaldo menerima pinangan Juventus. Ini akan menjadi pengalaman pertama mantan winger Manchester United tersebut di pentas Serie A.

Dalam ajang Piala Dunia 2018, Ronaldo mengalami nasib yang berbeda dengan Modric karena mereka sudah tersingkir pada babak 16 besar. Portugal menyerah 1-2 dari Uruguay. Sementara itu, Modric sukses melangkah ke final setelah Kroasia menang 2-1 atas Inggris pada laga semifinal dan akan bertemu Prancis, Minggu (15/7).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.